Fakultas Ekonomi dan Bisnis

FEBUPNVJ – Senin (18/04/2022), telah dilaksanakan acara Capital Market Career 2022 yang diselenggarakan oleh Kelompok Studi Pasar Modal Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta. Acara ini diadakan secara online melalui aplikasi Zoom Meeting dan berlangsung selama 159 menit, terhitung dari pukul 08.30 – 11.55 WIB.

Capital Market Career 2022 ini mengusung tema Maximize Career Opportunities in the Capital Market yang diisi oleh Bapak Frits Hendrico Tarihoran. S. Kom, MM selaku Marketing Communication Lead TICMI. Acara ini diikuti oleh 116 participation yang terdiri dari perwakilan organisasi mahasiswa di UPN Veteran Jakarta. Kegiatan ini diharapkan mampu meningkatkan pengetahuan dan informasi mahasiswa/i UPN Veteran Jakarta mengenai bagaimana profesi dan peluang berkarir di Pasar Modal. 

Acara ini diawali dengan pembukaan oleh MC dan membaca doa kepada Tuhan Yang Maha Esa agar acara ini dilancarkan, lalu dilanjut dengan membacakan tata tertib peserta. Setelah pembacaan tata tertib peserta, dilanjutkan dengan laporan kegiatan oleh Project Officer Capital Market Career 2022, Danny Ahmad Firdaus dengan dipandu oleh Fauzi Bagas Saputra selaku pembawa acara. 

Materi Capital Market Career yang dibawakan yaitu memperkenalkan profesi dan peluang berkarir di Pasar Modal yang dibawakan oleh Bapak Frits Hendrico Tarihoran. S. Kom, MM selaku Marketing Communication Lead TICMI. Antusiasme peserta dibuktikan dengan pengajuan pertanyaan yang cukup banyak pada sesi QnA. Selanjutnya diakhiri dengan kuis Kahoot dengan pertanyaan-pertanyaan yang relevan dengan materi memperkenalkan profesi dan peluang berkarir di Pasar Modal.

Share :