Fakultas Ekonomi dan Bisnis

FEBUPNVJ –  Peran MSDM (Manajemen Sumber Daya Manusia) telah meningkat secara signifikan di banyak entitas ekonomi. Pernah dianggap menjadi cost / biaya untuk beberapa fase di dalam perkembangan sumber daya manusia, sekarang SDM menjadi kunci sumber revenue bagi suatu organisasi maupun institusi. Perkembangan fase dari Sumber Daya Manusia atau Human Resources Development menjadi Human Capital membuktikan bahwa faktor produksi ini berkembang begitu dinamis dan menjadikannya sebagai satu-satunya faktor produksi yang tidak lagi dipandang sebagai sumber daya yang akan habis di suatu titik tertentu, tetapi menjadi modal yang akan terus menerus dikembangkan. 

Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta sebagai salah satu Perguruan Tinggi Negeri (PTN) di Indonesia melalui Program Studi Magister Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, memiliki komitmen yang kuat untuk membekali lulusannya dengan berbagai sertifikasi keterampilan dengan melaksanakan Pelatihan dan sertifikasi CHCP (Certified Human Capital Professional) Basic (CHCP-B), dan memberikan kesempatan kepada para professional di bidang HR (Human Resources) untuk mendapat sertifikasi CHCP Advance (CHCP-A) yang bekerja sama dengan Pungki Purnadi Associates yang telah memiliki pengalaman yang luas di dalam pelaksanaan Pelatihan terkait dengan sertifikasi SDM.

Pada hari Selasa (12/4/2022) FEB UPN Veteran Jakarta melakukan pertemuan dengan Pungky Purnadi Associates terkait persiapan kerjasama CHCP. Program sertifikasi berbayar dengan value to value ini bisa dilaksanakan secara online maupun offline. CHCP merupakan comprehensive integrated human capital program yang akan membantu peserta meningkatkan diri dan memiliki nilai tambah di perusahaan dengan praktek, update dan ilmu up to date terkait dengan Human Capital yang dibutuhkan di dunia bisnis saat ini dan di masa yang akan datang. Difasilitasi oleh para praktisi dan akademisi professional yang kompeten di bidangnya dan sudah terbukti perannya berdampak pada pertumbuhan bisnis dan perusahaan. 

Share :