Fakultas Ekonomi dan Bisnis

FEBUPNVJ – Muhammad Irsyad Fadhilah, mahasiswa ekonomi syariah fakultas ekonomi dan bisnis UPN Veteran Jakarta angkatan 2019 yang kerap disapa oleh teman-temannya ini irsyad, hari ini Rabu (6/4/2022) mendapatkan kesempatan sebagai narasumber dalam Acara Syariah Investment Festival Syariah 2022 yang diselenggarakan oleh MNC Sekuritas melalui virtual zoom meeting dan didukung oleh UPN Veteran Jakarta pasar modal indonesia, IDX Islamic, Rumah Zakat, dan masih banyak lagi.

Selain menjadi mahasiswa ekonomi syariah di UPNVJ, irsyad ini merupakan seorang pengusaha muda pemilik Al-Fadhillah Resto dan atlet panahan. Irsyad mengatakan bisnis ini awalnya bermula dari hobby masaknya. Sebelum memiliki store fisik Al-fadhillah resto ini hanya melayani pre-order di mulai dari awal pandemi lalu lambat laun pemiliknya ini memberanikan diri untuk membuka store fisik.

“Menurut Umar bin Khatab, beliau mengatakan sebaiknya manusia itu punya beberapa keterampilan. Maka dari itu saya sesuaikan dengan keterampilan saya yaitu suka masak, saya cari yang peluangnya banyak, yang masuk sama selera saya, yang kira-kira potensi marketnya ada yaitu kuliner timur tengah ini” Jelas irsyad alasan tertarik di bisnis masakan Timur Tengah.

Mimpi yang ingin diwujudkan dari Al-Fadhillah Resto ini yaitu dapat bermanfaat bagi semua orang, contohnya seperti membuka lowongan kerja baru, dan bisa berkembang lebih baik dengan sisten manajemen yang lebih baik.

Share :