Fakultas Ekonomi dan Bisnis

FEBUPNVJ – Dalam rangka peningkatan jabatan akademik Lektor Kepala dan Guru Besar di lingkungan FEB UPN Veteran Jakarta, Fakultas Ekonomi dan Bisnis menggelar Sosialisasi Percepatan Usulan Jabatan Akademik tersebut besama Prof. Dr. Tulus, SE, MM, Akt, CA, SMA, CERA, ACPA yang merupakan guru besar dan dosen tetap di Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung..

Kegiatan sosialisasi dilakukan secara daring dan luring yang dihadiri oleh Wakil rektor bidang umum dan keuangan, dekan, para wakil dekan, para kepala jurusan, para kepala program studi, para sesprodi, serta dosen tetap FEB secara langsung di Auditorium Bhinneka Tunggal Ika, pada senin (14/03/22).

“ Kita disini belajar bersama-sama bagaimana kita dapat melakukan pengajuan percepatan Lektor Kepala (LK) dan Guru Besar (GB). Semoga calon-calon guru besar ini dapat mengimplementasikan tips dan trik yang disampaikan oleh prof.tulus “ pesan dekan FEB UPN Veteran jakarta Dr. Dianwicaksih Arieftiara, SE., Ak., M.Ak., CA., CSRS.

Dalam penjelasannya, Prof. Dr. Tulus memberikan syarat-syarat menjadi Lektor Kepala dan Guru Besar, adapun untuk pengisian Dupak untuk pengajuan Jabatan Akademik dijelaskan sedetail mungkin terkait Pendidikan, Penelitian, Abdimas dan Penunjang. 

Antusias yang luar biasa dari para calon lektor kepala dan guru besar FEB sangat terlihat di Auditorium Bhinneka Tunggal Ika, para tamu undangan yang hadir aktif bertanya secara langsung dengan narasumber.

Diakhir acara, warek 2 menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu program unggulan rektor dimana upn mampu meningkatkan kualitas SDM nya untuk menaikkan jabatan fungsionalnya. Mudah mudahan apa yg jadi penyemangat dan telah disampaikan oleh prof tulus tadi kita bisa segera menindaklanjuti usulan2 untuk menjadi lektor kepala dan guru besar.

Share :