Fakultas Ekonomi dan Bisnis

FEBUPNVJ – Pertukaran pelajar adalah program yang diselenggarakan dalam rangka memberikan kesempatan kepada mahasiswa-mahasiswi FEB UPN Veteran Jakarta untuk untuk mengikuti perkuliahan yang relevan di perguruan tinggi yang ada di luar negeri, salah satunya universitas Ablaikan Kazakhstan. 

Fakultas Ekonomi dan Bisnis melakukan diskusi dengan para mahasiswa-mahasiswi yang tertarik untuk mengikuti program pertukaran pelajar dengan Ablaikan Kazakhstan pada hari Kamis, 10 Maret 2022. Acara diawali dengan sambutan Dekan, Dr. Dianwicaksih Arieftiara, SE., Ak., M.Ak., CA., CSRS “ Kalian akan mendapatkan banyak hal yang didapatkan pada program pertukaran pelajar “.

Wakil dekan bidang akademik, Dr. Ni Putu Eka Widiastuti, SE., M.Si., CA, CSRS menyampaikan bahwa ada 7 Mata Kuliah yang ditawarkan oleh Universitas Ablaikan Kazakhstan diantaranya Microeconomics, Macroeconomics, Enterprise economics,   International business,  Plannung and forecasting of small and medium business, Project management, Transnational Corporations and world Commodity Markets, World Economy, Strategic Management. Dari 9 Mata Kuliah yang ditawarkan disarankan untuk mengambil 7 Mata Kuliah yang tersedia.

Terlihat para mahasiswa tertarik untuk mengikuti kegiatan ini. Mereka aktif bertanya terkait hal-hal apa saja yang perlu dipersiapkan, dan berbagai hal lainnya.

Share :