Fakultas Ekonomi dan Bisnis

FEBUPNVJ – Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Veteran Jakarta Dr. Dianwicaksih Arieftiara, SE., Ak., M.Ak., CA., CSRS mengatakan sukes berorganisasi di FEB upnvj dapat menjadi bekal untuk mejadi sukses di dunia kerja nanti, hal ini dikarenakan FEB ini adalah keluarga yg sangat besar, motivasi ini dapat ditanamkan kepada para pengurus yaitu sukses mengemban amanah menjadi pengurus ormawa di feb sehingga dapat menghadapi dunia kerja.

Ada 2 tantangan besar untuk para ormawa dan ksm yang baru di lantik yaitu :

  1. Menjadi mitra dekanat,  jurusan, prodi dalam mecapai visi dan misi fakultas maupun program studi. salah satu visi fakultas yaitu menjadi fakultas yang unggul, hal ini dapat dilakukan dengan menyukseskan MBKM, mencari peluang-peluang prestasi di luar dan para pengurus ini dapat menjadi mitra yang sama-sama mengawali akreditasi prodi untuk menjadi unggul
  2. Lakukan regenerasi dan pengkaderan kepada adik-adik tingkat untuk bisa meneruskan visi misi dan target kalian.

Terakhir, dekan memberikan pesan bahwa carilah aspirasi-aspirasi yang baik dan benar, konsultasikan kepada para dekanat, jurusan, program studi maupun tendik yang ada di FEB. Jangan sampai terpengaruh dengan provokasi yang tidak jelas.

Share :