Fakultas Ekonomi dan Bisnis

FEBUPNVJ – Sabtu (26/02/2022) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Melaksanakan Rapat Koordinasi Tim Pengelola Lembaga Kajian Ekonomi Bisnis (LKEB) dipimpin Oleh Dekan FEB Dr. Dianwicaksih Arieftiara, SE., Ak., M.Ak., CA., CSRS.

Rapat membahas agenda Program Kerja LKEB untuk tahun 2022 dimana diharapkan LKEB menjadi salah satu central bagi Fakultas Ekonomi dan Bisnis terkait Riset, serta LKEB menjadi wadah bagi sertifikasi Certified Human Capital Profesional (CHCP), dan Certified Mitigation In Procurement (CMIP) yang akan dilaksanakan oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis, dimana kedua kegiatan tersebut akan berada dibawah dari naungan LKEB, Ketua LKEB memaparkan juga bahwa akan dilaksanakan dalam waktu dekat kerjasa dengan BRIN dan Penjajakan Kajian Studi Kelayakan Potensi Pariwisata Kota Bogor.

Rapat juga membahas terkait laporan pelaksanaan kegiatan LKEB selama periode tahun 2021 untuk dilaporkan ke Fakultas, Laporan tahun 2021 sudah dibuatkan oleh sekretaris LKEB dan akan segera dilaporkan oleh Pak Fachru (Sekretaris LKEB).

LKEB juga diharapkan kedepannya menjadi Pusat Kajian untuk setiap Jurusan, serta kegiatan sertifikasi dll, dirasa perlu untuk menambahkan strukturisasi dengan menambahkan dosen-dosen yang tidak sedang menjabat atau Dosen fungsional agar dapat focus dalam pengelolaan tugas-tugas stuktural di LKEB.

Hari selasa, 01 Maret 2022 akan diadakan syuting untuk profil LKEB diharapkan untunk melengkapi Profil LKEB dengan menggunakan Draft yang telah disediakan oleh pihak fiber, serta LKEB untuk dibuatkan istagram dan update pada website FEB, karena halaman Page di webnya sudah disediakan namun belum terudate saja data-datanya.

Share :