Fakultas Ekonomi dan Bisnis

FEBUPNVJ – Sabtu, 26 Februari 2022 Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Veteran Jakarta melantik pengurus Majelis Permusyawaratan Mahasiswa (MPM) FEB, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FEB,  6 himpunan mahasiswa jurusan program studi (HIMA),dan 6  Kelompok Studi Mahasiswa (KSM) yang ada di lingkungan FEB UPNVJ. Acara ini dilaksanakan secara virtual melalui zoom hal ini dikarenakan adanya peraturan PPKM level 3.

“ Selamat kepada 14 pengurus ormawa dan ksm yang pada hari ini telah dilantik. Kalian semua ini adalah yang terpilih menjadi yang terbaik dan yang dipercaya untuk menjaga amanahnya. Jadikan amanah ini menjadi batu loncatan untuk bekal anda di dunia kerja nanti” kata Dekan FEB dalam sambutannya.

Dalam acara pelantikan tersebut, para pengurus ormawa dan KSM juga mengucapkan dan menandatangani pakta integritas yang terdiri atas empat butir. Pengucapan pakta integritas diwakili oleh Ketua Umum MPM Pandu Syahrul Maulana.

Berdasarkan pakta integritas tersebut, ormawa dan KSM di FEB UPNVJ menyatakan akan menaati peraturan perundang-undangan dan norma agama, akademis, etika, moral, dan wawasan kebangsaan, serta beridentitas bela negara.

Ormawa dan KSM juga menyatakan akan melaksanakan tugas dan fungsinya sesuai dengan peraturan organisasi yang berlaku di UPNVJ dan tidak melakukan perbuatan yang bertentangan dengan norma agama, dan kode etik mahasiswa serta tidak terlibat dalam penyalahgunaan jabatan.

Terakhir, ormawa dan KSM menyatakan tidak akan melakukan perbuatan dan kegiatan yang dapat merugikan dan mencemarkan nama baik UPNVJ.

Bila melanggar, ormawa dan UKM menyatakan bersedia menerima sanksi akademik sesuai dengan peraturan yang telah ditetapkan oleh UPNVJ.

Acara diakhiri dengan pembacaan doa yang dipandu oleh Bapak Muhammad Anwar Fathoni, Lc, MA.

Share :