Fakultas Ekonomi dan Bisnis

FEBUPNVJ – Setelah lebih dari dua tahun melaksanakan perkuliahan secara online akibat dari pandemi Covid-19, kini Fakultas Ekonomi dan Bisnis mengadakan perkuliahan tatap muka terbatas di Semester Genap TA. 2021/2022 pada Senin (7/2/2022), sebelumnya FEB pernah melaksanakan perkuliahan secara hybrid di semester ganjil. Perkuliahan tatap muka ini hanya diperuntukkan untuk semester 2 dan 4 dengan jadwal yang sudah ditentukan. Sedangkan untuk semester 6 dan 8 masih dilakukan secara daring.

Mahasiswa sangat antusias sekali mengikuti perkuliahan secara offline. Protokol kesehatan ketat dilakukan dengan menggunakan masker, mencuci tangan, mengecek suhu sebelum memasuki ruangan perkuliahan, dan scan peduli lindungi. Satgas covid pun standby di beberapa sudut untuk mengarahkan mahasiswa keluar dan masuk melalui akses yang sudah ditentukan. 

Durasi perkuliahan tatap muka ini yaitu dua jam per sesi dimana ada empat sesi. Sesi I Pukul 08.00 – 10.00 , Sesi II Pukul 10.00 – 12.00, Sesi III Pukul 13.00 – 15.00, Sesi IV Pukul 15.00 – 17.00. Sejauh ini perkuliahan offline ini berjalan dengan lancar, fakultas juga memastikan jalannya perkuliahan offline ini tidak melanggar protokol kesehatan dan berjalan sesuai dengan peraturan yang ada. Sebelumnya setiap kelas dan ruangan yang ada di fakultas sudah dilakukan sterilisasi terlebih dahulu sebelum digunakan.

Share :