Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Porgram Studi Magister Manajemen mengadakan Webinar Executives Series 1 dengan mengundang Bapak Inarno Djajadi selaku Direktur Utama PT Bursa Efek Indonesia (BEI) pada Kamis 24 Juni 2021.

Acara diawali dengan Permbukaan Oleh Rektor UPN Veteran Jakarta Ibu Dr. Erna Hernawati, Ak, CPMA, CA, CGOP dilajutkan dengan sesi Foto Bersama dan dilanjutkan paparan narasumber Bapak Inarno Djajadi beliau memaparkan mengenai pasar modal terutama Bursa Efek Indonesia, beliau juga memaparkan bahwa dalam proses pendaftaran Perusahaan (Emiten) kedalam Pasar Modal terutama BEI melalui beberapa tahapan, pertama persiapan internal dibantu oleh underwriter dan profesi penunjang, kemudian di evaluasi oleh OJK dan BEI, lalu dilakukan demanding pooling dan penentuan harga lalu perusahaan dapat IPO (Initial Offering) pada pasar perdana dan listing di Pasar sekunder.

Kegiatan berjalan dengan antusias dengan banyaknya Pertanyaan dari Dosen dan Mahasiswa, Acara diakhiri dengan Pemberian Sertifikat secara digital Oleh Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis kepada Narasumber

Share :